101 Best Pyramid Training Workouts: The Ultimate Challenge Workout Collection

101 Best Pyramid Training Workouts: The Ultimate Challenge Workout Collection

B. inggris aku pergi ke pantai parangtritis saat akhir pekan. aku pergi bersama keluargaku. disana aku bermain bersama adikku. aku sangat senang. disana aku melihat awan yg sangat indah


tolong jadiin bahasa inggris tpi pake past tense dongg makasii org baik​

aku pergi ke pantai parangtritis saat akhir pekan. aku pergi bersama keluargaku. disana aku bermain bersama adikku. aku sangat senang. disana aku melihat awan yg sangat indah


tolong jadiin bahasa inggris tpi pake past tense dongg makasii org baik​

Jawaban:

I went to Parangtritis beach on the weekend. I went with my family. There I played with my sister. I'm very happy. there I saw a very beautiful cloud

Penjelasan:

terimakasih semoga membantu

[answer.2.content]